Minggu, 10 September 2017

NAUFAN RAID AZKA



Naufan Raid Azka pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 13 Juli 2000 Ini atau biasa yang dipanggil Azka merupakan seorang aktor muda Indonesia. Naufan Raid Azka adalah sepupu dari Ari Irham yang mana biodata dan sedikit tentang Ari Irham sudah saya jelaskan sebelumnya di Blog saya. Azka lahir dari pasangan Agung Sumardi dan Novi Dewi.
Salah satu sinetron yang membuat Azka terkenal adalah sinetron “Super Puber” di SCTV. Yang mana pada saat itu Naufad Raid Azka satu sinetron dengan sepupunya yaitu Ari Irham. Azka juga seorang selebgram,followers nya sebelum menjadi pemeran di Super Puber  sudah cukup banyak dan bertambah semakin banyak setelah bermain di sinetron Super Puber. Di Sinetron Super Puber Azka berperan sebagai Fahri.
Sedikit tentang Azka di urusan pendidikannya, Azka dikabarkan dikeluarkan dari sekolahannya di SMA 1 Tasikmalaya,sekolah ini terkenal dengan siswa siswinya yang cerdas. Di akun Ask fm nya Azka mengaku kalau dirinya di Drop Out (DO) dari sekolahannya dan Azka juga mengaku bahwa itu semua karena kesalahan dia sendiri dan walaupun Azka di DO Azka tidak pernah menjelek-jelekan nama Sekolahan tersebut.
Walaupun penggemar Azka sudah  banyak ,Azka tidak sombong dan Azka sadar bahwa dia adalah aktor pendatang baru di Indonesia karena Azka baru Aktif di Indonesia pada tahun 2015 sampai saat ini . Azka selain menjadi aktor ia juga menjadi selebgram dan model. Di akun Instagramnya Azka sering mengupload atau memposting video dance,dan lipsync menggunakan aplikasi musical.ly.Berikut ini adalah Biodata Azka :
Nama lengkap                  : Naufan Raid Azka
                Tempat,tanggal lahir    : Jakarta,13 Juli 2000
                Kebangsaan                      : Indonesia
                Agama                                 : Islam
                Tahun Aktif                        : 2015- sampai sekarang
                Nama orang tua              : Agung Sumardi (Ayah)
                                                                Novi Dewi           (ibu)
                Akun                                     : Instagram :  @nrazka
                                                                Twitter       : @nrazkaa_
                                                                Musical.ly : @nrazkaa
                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar